Allah SWT, the Turner of the Hearts (Part 1)

Bismillahirrahmanirrahim..

Maa syaa Allah.. Allah yang disebut sebagai Sang Maha Membolak-balikkan hati tuh beneran nyata banget. Iya, secepat perubahan, 
"nggak, harus kamu" menjadi "nggak harus kamu". 

Beda posisi koma aja udah beda arti.

Hehehe.. klise banget ya? Tapi beneran deh, beberapa waktu kemarin sempet ngebatin, "ya Allah kayaknya bakalan susah nih, gimana ya baiknya?". Kalau dari lagunya Anggi Marito sih, "tak segampang itu ku mencari penggantimuu~"

Sambil berjalannya hari-hari di Bulan Ramadhan kemarin, aku coba buat nggak putus "konsultasi" ke Allah di tiap malam. Utamanya pas di luar hari-hari libur puasa. Cerita sama Allah tentang what i feel today and what should i do for the next. 

Aku lupa baca dari mana sumbernya. Kurang lebih begini. Saat kita minta sesuatu sama Allah, jangan pernah maksa. Jangan maksa buat minta jawabannya. Apalagi minta secepatnya. Tapi doanya jadi minta Allah supaya dipilihkan jalan terbaik yang semoga itu menjadi jawaban atas doa kita. Supaya kita makin terus banyakin frekuensi doanya. Dan menguji seberapa yakin kita dengan ketetapan Allah.

Berjalannya waktu, berjalannya tahapan ikhtiar yang udah aku upayakan agar tetap on the track di jalan-Nya, this is what i choose. 

And yes.. di Bulan Syawal ini prefernya, "nggak harus kamu". Sebab, pilihanku belum tentu baik. Tapi apapun yang Allah pilihkan itu pasti baik. Berdoalah semoga pilihanku memang pilihan dari Allah.

Now, yuk atur fokus lagi. Kerjakan amanah yang lagi dititipkan. Maksimalkan apa-apa yang menjadi tanggung jawabku saat ini. Ada waktunya Allah kasih jawaban yang terbaik.

Di tengah gempuran kiriman undangan nikah, let it flow aja soalnya kata Allah kalau sekarang belum waktunya buat di-ketemu-in. Lagi sama-sama dikasih pelajaran kehidupan dulu dari Allah biar sama-sama siap. Gitu kali ya hehehe.

Semoga Allah jaga kita di manapun berada. Aamiin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jembatan Kebaikan Untukku

I Trust You

Eureka!